Wednesday, February 15, 2012

Toh Dam

3 Feb '11

Udah lumayan sering sih lewatin ini, terus semakin pengen coba pas tau kalo Toh Dam jual jjajangmyeon (blackbean noodles).


Pas waktu itu kita dateng di kasih side dishesnya cuma segini (waktu itu sekitar jam setengah 5 sore), orangnya bilang kalo jam segini emang side dish nya cuma sedikit soalnya katanya kalo sekitar jem segini biasanya orang-orang cuma pesen alkohol gitu. Katanya sih kalo siang biasanya lebih banyak.


Tapi gw ga gitu suka sama rasa kimchinya soalnya rada beda gitu sama yang biasanya gw makan hehe.


Terus selain di kasih side dishesnya kita juga di kasih kayak bubur-bubur gitu, enak deh manis-manis gitu tapi gatau dari apa (ubi ato apa gitu ga ngerti). Setelah nunggu berapa lama akhirnya makanannya keluar juga.

Eomnamu Samgyetang (sup ayam ginseng) - 85k
Kalo menurut gw sih rasa kuahnya enak (rada beda sih dari rasa sup ayam biasanya), daging ayamnya juga empuk. Terus dalemnya itu ada ginseng, nasi ketan sama buah apa gitu yang buat rada manis-manis. Tapi kalo menurut gw nasi ketannya terlalu lembek. Hehe. Nah kalo kurang asin kita bisa tambahin garem yang mereka kasih.

Mie Chajang - 55k
Kalo gw suka jjajangmyeonnya, walaupun pertamanya rada aneh tapi lama-lama enak. Gw lebih suka rasa jjajangmyeon yang ini dari pada yang biasanya di jual instan-instan gitu. Soalnya yang di jual instan gitu rasanya lebih aneh lagi dan ada rasa agak pait-paitnya gitu. hehe



Toh Dam
Phone: (021) 5290-6995
Jl. Senopati No. 81
Kebayoran Baru, Jakarta

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man