Tuesday, November 20, 2012

D'beanz

2 Nov'12

Waktu itu gw liat blog nya siapa gitu, katanya ada tempat jual beancurd baru buka di Gandaria City, asalnya dari Singapore. Pas waktu itu gw lagi ada di Gancit, dan pas lagi jalan kita liat papannya d'beanz di deket pintu masuk. Akhirnya kita cari-cari dan akhirnya ketemu. D'beanz ini satu lantai sama Ramen Sanpachi/Lotte Mart. Tempatnya deket sama Paper Clip.


Pertama gw pengen beli beancurd (ada rasa original, almond, strawberry, durian) tapi karena bingung mau rasa apa jadi gw cobain samplenya dulu. Dan pas gw udah coba-coba, gw lebih suka sama soya milknya mereka. Jadi gw berakhir beli soya milk deh.Soya milknya ada 2 rasa, original sama almond. Dan pas gw coba gw lebih suka yang almond hehe (tergantung selera orang sih :p)


Soya Milk Almond - 15k

D'beanz
Gandaria City LG Fl.IUL-08
Twitter : @dbeanzindonesia
Facebook: D'Beanz

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man