Thursday, July 4, 2013

Yoogane

28 Juni '13


Ternyata ada Yoogane di Jakarta, lebih tepatnya di City Walk Sudirman. Gw tau Yoogane ini dari blog-blog orang yang trip ke korea. Specialitynya itu Dak Galbi [wiki: made by stir-frying marinated diced chicken in a gochujang (chili pepper paste) based sauce, and sliced cabbage, sweet potato, scallions, onions, ggaennip, and tteok (rice cake) together on a hot plate]. Setelah liat review-review itu gw jadi kepingin, dan baru-baru ini gw baca di blog orang kalo ternyata ada Yoogane di Jakarta.


Akhirnya kita pesen Ayam Teppan (50k) + Nasi Goreng (7.5k) + Udon Goreng (12.5k) + Keju Mozzarella (10k)

Jadi pertama dia masak ayam, cabbage, scallion, potato sama rice cake.


Pas udah mateng, ayamnya dibagi 2 (satu buat udon, satu buat nasi goreng). Abis itu udonnya dimasukkin, setelah jadi di pinggirin baru nasinya masuk.


Setelah itu baru mozzarellanya di taruh di atas nasi, terus di tutup lagi.


Rasanya lumayan enak, kita dapetnya ayam paha dan ada kulitnya :(

Ice Honey Jujube Tea (15k) - Ice Honey Aloe Tea (15k)

Kalo Honey Jujube Tea katanya dari Kurma, kalo aloe ada aloe veranya. Rasanya lumayan tapi tehnya ga gitu berasa.

Oh iya di sini juga di kasih Free Kimchi (tapi gw ga suka rasa kimchinya), sama miso soup (ini juga ga gitu enak). Terus ternyata lagi ada promo, Ice Tea sama Hot Tea mereka Free, tapi gw gatau sampe kapan.

Kimchi
Miso Soup
Ice Tea

*Harga belum termasuk Service 5% & Pb1 10%


Yoogane
City Walk Sudirman Lt.1 Unit 25
Jl. KH.Mas Mansyur No. 121
Jakarta Pusat
Telp: 021-29918977

2 comments:

  1. hi, iseng2 browsing foto Yoogane, malah nemu blog ini :) Aku jg prnh makan di sana... tp sejujurnya ga gitu doyan :D..Lebih tepatnya sih, hampir semua makanan Korea aku ga terlalu suka :) ..Masalah selera kali ya.... Tapi pas makan di Yoogane itu, seneng aja sih liat mba nya masak2 dulu...walo akhirnya ga doyan ama rasanya :D

    ReplyDelete
  2. woo baru tahu ada yoogane di sini , kayana pernah liat restnya cuma dulu ga ngeh ,sehabis makan di korea jd tau , makasih infonya ^^ di korea sih gw sukaa ,,makan di 2 rest cab yg berbeda dan rasanya juga aga beda hehe jd tgantung yg ngeracik & masak juga sepertinya , ditambahin keju itu harus deh ,menambah rasa dan lebih nyummy ^^ cuma porsinya mang besar kalau disana dan ga boleh makan sharing ..kapan2 nyobain yg disini ah ..

    ReplyDelete

Cute Gingerbread Man