Sunday, November 24, 2013

Ikan Bakar Cianjur

10 Nov '13

Dulu kalo ke Surabaya pasti makan di sini. Pas lagi mau cari makan di Alam Sutera kita lewatin resto ini, dan akhirnya kita makan di sana. Hehe. Kita pergi untuk makan malem, tempatnya rame banget.


Kalo di Surabaya gw biasanya pesen es kelapa muda di gelas bentuk kelapa. Pas gw cari-cari di menu nya eh ternyata ada, jadi gw pesen itu. Tapi gw lupa buat Es Kelapa Muda-nya ga di pakein gula.

Es Kelapa Muda - 15k
Es Kelapa Buah - 18k
Es Campur - 18k
Tahu Goreng - 8k
Nasi Liwet - 22k
Soto Ayam - 30k
Gurame Pesmol - 69k
Gurame Goreng - 69k
Ayam Goreng - @16k
Sayur Asem - 12k

Dari makanan di atas gw paling suka Nasi Liwetnya, nasinya enak dan gurih. Tahu gorengnya juga enak, walaupun ga gitu ada rasa tapi tahunya lembut. Gurame sama ayamnya juga lumayan, gurmaenya ga bau tanah. Sayur asemnya disajiin dingin, ga panas :(

*Harga sebelum Pajak Resto 10%


Ikan Bakar Cianjur
Alam Utama Kav.20, Alam Sutera
Serpong - Tangerang
Telp: 021-29211600, 70208090

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man