Sunday, June 10, 2012

Gahyo

19 Mei '11

Karena temen gw lagi pengen makan korea, jadi gw usulin buat makan di Gahyo (di belakang Millenia/Pizza Hut SCBD). Soalnya setelah liat review-review orang, katanya enak.

Side Dish


Teuk Yangnyeum Galbi (198k) - Prime beef short rib boneless marinated in sauce
Dagingnya enak, manis sama empuk :9

Sundubu Chigae - 68k
Kimchi Chigae - 68k


Kalo soupnya gatau kenapa gw ga gitu suka yang di sini punya. Kimchi Chigaenya terlalu asem kalo menurut gw. Tapi tergantung sih selera orang kan beda-beda. Hehe. Kalo temen-temen gw lebih suka sundubu chigae nya dari pada kimchi chigae (kimchi chigaenya pas udah mau abis baru inget kalo belom di foto :p).

Terakhirnya kita di kasih complimentary buah semangka, sama kita bisa milih antara ice coffee, coffee pudding, mango pudding, coconut pudding atau sujeonggwa (traditional korean fruit punch). Pertamanya gw binggung antara mango pudding atau sujeonggwa. Tapi karena mango puddingnya udah abis dan baru mau dibikin lagi, jadi gw pilih sujeonggwa. Kalo temen gw pilih coffee pudding.

Coffee Pudding
Sujeonggwa - made from dried persimmons, cinnamon, ginger, peppercorn and is often farnished with pine nuts

Coffee puddingnya pait, temen gw yang satu bisa makan. Tapi yang satu lagi akhirnya cuma coba satu sendok karena kepaitan.
Kalo sujeonggwa nya itu disajiin dingin, rasanya manis sama ada rasa pedes jahenya.


*Harga belum termasuk Service 5% & Pajak Restaurant 10%


Gahyo
Jalan Jendral Sudirman St. SCBD Lot. 6
Senayan Village, Kebayoran Baru District
South Jakarta City, 12190

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man