Wednesday, October 31, 2012

Marutama Ramen

14 Okt '12

1st visit
Pas pertama gw makan di sini (tahun 2010) gw ga gitu suka ramennya. Tapi belakangan ini lagi banyak yang review Marutama Ramen dan pada bilang kalo ramen di sini enak. Karena penasaran dan cici juga pengen coba, jadi kita ke sini deh.




Ocha (hot/cold) - 12k
Karashi Ramen (52k) - chicken soup ramen w/ toppings + Tamago (8k)
Kata orangnya bisa pilih mau babi/ayam. Kita pilih ayam sama tambah topping tamago (soalnya belom dapet). Menurut gw sama si cici kuahnya keasinan, telornya juga asin (padahal gw suka asin loh), tapi kuahnya lumayan sih, noodlenya juga enak.

Yaki Gyoza - 30k
Kalo ga salah bisa pilih antara 2, yaki gyoza (pan fried) atau sui gyoza (boiled) dan isinya juga bisa di pilih antara ayam/babi. Kita pilih yaki gyoza isi ayam. Kalo gw sih ga terlalu suka gyoza sama bumbunya. Tapi pas gw makan waktu dulu gw suka yang Sui Gyoza. Tapi gatau sih sekarang rasanya gimana hehe

* Harga belum termasuk Service 7% & Tax 10%


Marutama Ra-Men
Gd Central Senayan 1 (Plaza Senayan)
Basement 1 No. 10
6221 5724050

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man