Saturday, October 20, 2012

Fook Yew

17 September '12

Hari ini hari pertama masuk kuliah, jadi pulangnya pagian. Jadi rencananya hari ini kita mau di traktir makan di Fook Yew. Jadi selesai kuliah kita pergi ke Gancit. Sayangnya kita dateng jam 10an dan restonya belom buka sampe jam 11. Jadi kita muter-muter dulu.






Seinget gw sih namanya ini (*please correct me if i'm wrong).
The White Horse (Coconut Puree, Pineapple Juice, Jose Tequilla w/ Tapioca Ball and Nata De Coco),
The Dancing Pig (Cranberry Juice, Creme De Cassis, Fresh Lemon Juice, Absolut Vodka w/ Tapioca Balls and Aloe Vera),
The Gummy Rooster (Bubble Gum Milk, Absolut Vodka w/ Tapioca Balls and Grass Jelly),
The Storming Ox (Peppermint, Creme De Menthe Green, Bacardi Light w/ Tapioca Balls and Grass Jelly).

Chicken & Prawn Sheng Jian Bao
Kita dapet free Sheng Jian Bao karena mention @fook_yew

Crispy Salted Egg Golden Corn - 33k
Rasanya manis sama asin, terus ada rice crispynya. Temen gw sih suka, tapi kalo gw ga gitu soalnya rada-rada greasy.

Chicken Siew Mai - 19k
Kalo ga salah sih namanya Chicken Siew Mai, tapi di dalemnya ada potongan-potongan udang..

Xiao Long Bao - 48k
Chicken Fillet & Tomato Sauce Baked Rice - 59k
X.O Fried Rice - 39k
Haha ini gw juga bingung antara X.O Fried Rice atau Spicy Beef Fried Rice (*sorry). Tapi apapun namanya gw paling suka menu ini dari antara makanan yang gw coba di atas. Soalnya rasanya gurih dan rada pedes. Enak pokoknya. Hehe.

Mango Cream With Pomelo - 27k
Fruit Pancake With Shanghai Ice Cream - 32k

Fook Yew
Gandaria City, Jalan Sultan Iskandar Muda 
Jakarta, DKI 12240

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man