Saturday, October 20, 2012

Chung Gi Wa (Revisit)

9 Oktober '12

1st visit - 2nd visit
Hehe sebenernya udah sering ke sini, tapi karena setiap ke sini selalu pesen yang sama, jadi ga di review-review lagi. Dan berhubung kali ini ada pesen makanan yang berbeda, jadi buat review lagi deh :)



Bulgogi (Marinated Beef BBQ) - 68k
Gw udah pernah pesen 2x. Yang pertama mbanya masak ampe gosong jadi rasanya rada pait-pait gitu. Terus pas gw coba ke 2 rasanya lumayan. Terus kali ini temen gw ada yang demen bulgogi jadi dia pesen ini, dan yang kali ini dagingnya ga gitu enak pas di makan ada baunya gitu. Dan yang kali ini mbanya masak di dalem, pas dateng udah jadi. Padahal biasanya dimasak di depan kita.


Bibim Neng Myon (Korean Spicy Noodles) - 49k
Nah ini ada menu lumayan baru, karena penasaran rasanya kayak gimana jadinya pesen. Hehe. Dulu pas di SG gw pernah coba yang ada di Food Rep, yang di sana punya sih rasanya ga gitu aneh (soalnya pada bilang naengmyeon itu rasanya rada aneh).

Dan pas pesen di sini, kita pesen yang Bibim Naengmyeon (spicy noodle). Kalo gw sih suka noodlenya. Tapi gw ga suka rasa kuahnya soalnya ada bumbu spicynya itu yang menurut gw bikin rasanya rada aneh (jadi gw baru makan dikit udah enek). Tapi ada temen gw juga sih yang suka. Hehe

Bab/Rice - 10k
Samgyeopsal (Pork Belly w/o Skin) - 59k
Yang Yum Gui (Marinated Pork Short Ribs) - 63k
Dan seperti biasa kita pesen Samgyeopsal sama Yangnyeom Gui nomnom :9

Yukgaejang (55k) - Shredded Beef Soup
Yukgaejang di sini selain ada daging isinya juga ada telur sama starch noodle (dangmyun). Rasanya sih enak, cuma warnanya yang rada ngeriin (super merah gitu kayak darah hahaha).
Complimentary
* Harga belum termasuk Service 5% & Tax 10%


Chung Gi Wa
Jl. Dharmawangsa III No. 2
Telp. 726-1924/726-1565 

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man