Monday, December 26, 2011

Chung Gi Wa (revisit)

20 Des '11

1st visit
Pas gw bilang gw kemaren itu ke Chung Gi Wa, si cici juga mau coba makan di sana. Jadi hari Selasa sore kita pergi ke sana, untungnya pas sampe di sana masih sepi tempatnya, jadi kita ga usah nunggu buat dapet tempat duduk.





Side Dishes
Side dishes nya rada beda yang waktu itu sama yang hari ini punya.




Samgyeopsal (3 layered pork) - 55k

Bulgogi - 68k

Ju mul luk - 97k
Hari ini menurut gw dagingnya kurang enak, rasanya rada pait-pait gitu apalagi yang bulgogi. Soalnya apinya  nyala gitu jadi langsung gosong :( Pas kita bilang ke mbaknya, mbak balik itu gosong apinya matiin. Baru mbaknya ambil gelas yang diisi sama air teh buat matiin apinya (soalnya kayaknya sih seharusnya baranya doang yang nyala, kayaknya sih *sok tau* haha :p)


Dolsot Bibimbap - 55k
Bibimbapnya biasa aja. Hehe. Gw lebih demen bibimbap yang di Han Gang.

Kimchi Jjigae - 48k
Kalo gw lebih demen Kimchi Jjigaenya dari pada Sundubu. Soalnya rasanya lebih mantep yang ini :p

Hari ini kita juga di kasih Complimentary-nya (semangka) tapi lupa di foto.

* Harga belum termasuk Service 5% dan Pj. Resto 10%



Chung Gi Wa
Jl. Dharmawangsa III No. 2
Telp. 726-1924/726-1565

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man