Monday, December 26, 2011

Tous Les Jours

25 Des '11

Selesai dari gereja kita pergi ke SC, rencananya sih mau makan di Takigawa. Tapi Takigawanya belom buka jadi kita ke toko roti baru (katanya sih baru buka tanggal 16 Des). Namanya Tous Les Jours (means: Everyday), kalo ga salah Tous Les Jours ini asalnya dari Korea, walaupun namanya pake bahasa Prancis. Hehe. Karena waktu itu gw pernah baca blog orang Korea dan pernah ada review-annya Tous Les Jours ini, jadi gw semakin pengen ke sini hehehe :p













Castella Twist - 7k
Strawberry Pastry - 12k
Kiri-tengah-kanan : Square Sausage Pastry(9k), Pizza Toast(12k), Croque Monsieur(13k)
Kalo gw paling suka Strawberry Pastrynya, ennnnnnnnnak! :9
Terus kedua yang Croque Monsieur, isinya itu smoked beef sama keju slice, enak deh. Rotinya empuk :) Kalo yang Castella twist sama Square Sausage Pastry menurut gw biasa aja.
Kalo yang Pizza Toast gw ga suka soalnya banyak banget bawang bombaynya.

Raisin Bread - 49k
Terus kita bawa pulang Raisin Bread sama Baguette (11k), Raisin Breadnya uenakkkkkkkkk! Empuk gitu, terus di dalemnya ada raisin sama kacang. Enak deh! Tapi sayangnya rada gosong gitu atasnya jadi rada pait-pait rasanya.

Kalo yang Baguette gw ga suka, soalnya dia panggangnya gosong juga jadi pait, ga enak deh :( gw lebih suka baguette di Bread Talk.



Tous Les Jours
Senayan City Mall 5th Floor
South Jakarta, Jakarta 10270

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man