Thursday, December 22, 2011

Paradise Dynasty (revisit)

6 November '11

1st visit  -  2nd visit  3rd visit
Hari minggunya, abis gereja kita pergi makan siang sama keluarga di Paradise Dynasty buat ngerayain ultahnya si cici.

Chinese Tea - 5k (refill)
La Mian in Hot and Sour Soup - 38k
La Mian with Poached Marbled Beef in Szechuan Style - 58k
Pertamanya gw selalu suka dan pesen La Mian with Poached Marbled Beef in Szechuan Style, tapi setelah makan La Mian in Hot and Sour Soup yang hari ini gw jadi lebih suka yang Hot and Sour. Soalnya kalo di bandingin sama yang Szechuan Style yang Hot and Sour rasa ladanya lebih ga berasa dan minyaknya juga lebih sedikit hehe

Crispy Sweet and Sour Pork - 55k
Crispy Sweet and Sour Pork is a must! :9

Crispy Spring Roll - 3pcs 18k
Enak juga hehe crispy!

Wanton Soup - 35k
Kuahnya kayaknya sama deh kayak La Mian in Signature Pork Bone Soup. Kuahnya enak, wontonnya juga enak :)

Pan-fried Pork and French Bean Dumpling 3pcs - 18k
Enakk hehehe. Soalnya waktu itu pernah coba ini sama Beijing Pork Dumpling sama Pork Dumpling with Hot Chilli Sauce. Dan menurut gw yang paling enak yang Pan-fried ini :)

Wok-fried Shanghai Rice Flour Cake mixed w/ Vegetables - 48k
Mayan sih, tapi rasanya rada aneh gitu (mungkin gara-gara ga kebiasa makan rasa begini kali y?) tapi gw suka rice cake nya :9

Baby Bamboo Shoot in Oyster Sauce - 32k
Karena gw ga suka bamboo shoot (dari pertama kali liat, bukan karena nyoba haha :p) jadi gw udah ga pengen coba ini. Tapi karena pada bilang enak jadi gw cobain satu. Tapi pas gw makan tetep aja gw ga suka (walaupun ga pernah nyobain sebelomnya) haha. Soalnya kayak krenyes-krenyes gitu kayak apa ya kayak makan wortel gitu (beda sih rasanya) tapi teksturnya kayak begitulah. weee. terus rasanya karena pake oyster sauce jadi manis-manis asin gitu.

Deep-fried Diced Chicken in Szechuan Style - 55k
Dari pertama kali makan di sini gw pengen coba ini, tapi ga kesampean sampe akhirnya hari ini pesen juga. Gw sih suka-suka aja, rasanya asin-asin pedes gitu. Tapi kalo menurut gw rada keasinan, terus asinnya itu diluarnya kayak garemnya baru dituang pas uda di goreng gitu ayamnya sama tepung. Terus dagingnya juga kedikitan ga begitu berasa daging ayamnya. hehe. Tapi enak sih hahahah


Karena si cici ulang tahun, jadi di kasih bakpao ulang tahun sama resto nya. :)



Paradise Dynasty 
Plaza Senayan 5th Floor
Unit CP512-CP513

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man