Monday, December 26, 2011

Loewy (revisit)

17 Des '11

1st visit
Part1:
Hari ini janjian pergi sama win, jess & flic. Pertama kita ke Loewy, karena gw telat datengnya jadi mereka udah pesen dulu. Terus pas gw dateng gw binggung mau pesen apa dan berujung ke Mac&Cheese.


Crab Ravioli (in a light crab coulis sauce) - 75k
Ini yang di pesen sama W, di saos nya berasa banget rasa kepitingnya. Raviolinya sih menurut gw enak, tipis gitu dalemnya suiran-suiran kepiting. Tapi karena gw ga suka crab ya begitu..
Chicken Spaghetti Aglio Olio (with olive oil, chilis and white wine) - 75k
Kalo ini pesenannya Jess sama Flic, tapi gw ga nyoba jadi gatau rasanya. Tapi kayaknya sih enak wkwk

Mac & Cheese (w/ gruyere, smoked beef and truffel oil) - 80k
Ini yang gw pesen. Enakkkk, tapi dikit banget menurut gw porsinya. Abis ini tipis banget, ini cuma setinggi satu macaroni gw rasa. *lebay* tapi beneran loh.

Mille Feuille (choice of chocolate, hazelnut or vanilla filling, served w/ vanilla ice cream) - 40k

Kita pesennya yang chocolate, kalo menurut gw sih lebih enakan yang di Cork&Screw. Soalnya coklatnya yang di sana rasanya lebih enak dari yang di sini.



Loewy
Shopping Arcade @ Oakwood
Premier Cozmo Ground Floor North
Jl. Lingkar Mega Kuningan
Jakarta 12950
Telp: 021-25542378, 29956146

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man