Thursday, December 22, 2011

Nannini

26 November '11

Hari ini si cici janjian makan sama temennya. Jadi kita pergi ke PS buat makan malem. Pertama antara Nannini sama Rustique, tapi akhirnya kita berakhir di Nannini. hehe



Crazy Apple Mint (rum-less apple mojito) - 35k
Peach Tea - 27.5k
Flip Flop - 35k
Tropical Fushion - 35k
Nannini Burger - 85k
Roast Chicken - 75k
Chicken Cordon Bleu - 75k
Grilled Cheese and Chicken - 90k
Spaghetti Aglio Olio Con Pollo - 65k
Karena binggung mau pesen apa, jadinya gw coba aglio olio hehe. Pas baru dateng gw pikir kok biasa aja ya. Tapi pas di makan enakkk. Hehe. Ayamnya juga enak :)

Terus gw juga cobain burger yang cici punya, menurut gw burgernya ga enak, soalnya patty nya rada hambar gitu ga ada rasanya. Hehe. Masih yang paling enak burgernya Tin Pan Alley :p

Kalo minumannya antara Crazy Apple Mint sama Flip Flop gw lebih suka Crazy Apple Mint :)


Nannini
Plaza Senayan
3rd Floor #317a
Jl. Asia Afrika No.8

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man