Monday, December 26, 2011

Chung Gi Wa

17 Des '11

Part2:
Dari Loewy kita pergi ke Epicentrum Walk buat nonton Mission Impossible 4: Ghost Protocol, bagus sih (tapi besoknya gw di ajak lagi nonton itu sama si cici. Grrr! haha). Nah selesai nonton kita pergi ke Dharmawangsa buat cobain Chung Gi Wa (soalnya banyak orang bilang enak terus katanya murah lagi). Sampe sana ternyata tempatnya penuh gitu, jadi kita harus nunggu sekitar 15-20 menit buat dapet meja.



Side Dishes
Bumbu buat Daging (yang bentuk kotak itu isinya garam sama sebelahnya serbuk kacang kedelai)

Free (refill)
bab/nasi - 10k
Samgyeopsal (3 layered pork) - 55k
Yang Nyom (babi manis) - 59k
O iya kita juga pesen Sundubu Jjigae (48k) tapi lupa di foto, hehe. Kalo pesen sup" gitu, itu udah termasuk sama 1 nasi. Kalo menurut gw sih Sundubunya biasa aja, rasanya kurang gimana gitu. Hehe. Sundubunya itu pake seafood juga.

Pas gw mau ke sini, gw tanya sama temen gw yang enak apa dan dia rekomendasiin babi manis. Jadi sampe di sana kita langsung pesen itu sama Samgyeopsal (karena wgm khuntoria HAHA). Nah kalo dagingnya, gw lebih suka Samgyeopsal walaupun yang babi manisnya juga enak, soalnya Samgyeopsal itu rasanya kayak krispi" gitu, terus lemaknya menurut gw ga gitu berasa. Padahal pas pertama mesen gw udah mikir wah ini sih gw ga bakal makan soalnya lemaknya banyak banget, tapi pas nyoba malah ketagihan hahaha :p

Complimentary
* Harga belum termasuk Service 5% dan Pj. Resto 10%



Chung Gi Wa
Jl. Dharmawangsa III No. 2
Telp. 726-1924/726-1565

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man