Monday, December 26, 2011

The Playground

21 Des '11

Part1:
Hari ini janjian pergi jam 4 ke PI. Tapi berhubung ga ada yang nganter jadi gw ngikut cici pergi sama temen-temennya dari jam 1. :'( Nah si cici sama temen-temennya makan siang di Playground jadinya gw ngikut juga hehe, padahal rencannya ntar malem gw juga mau makan di sana (tapi akhirnya ga jadi sih wkwk).

Red Cheddar Dorry - 58k
Carbonara - 50k
Bomb Burger - 80k
Katsutti - 65k
Kalo makanannya sih gw bilang biasa aja, padahal gw tertarik pas liat Carbonaranya. Tapi pas gw coba rasanya biasa aja.
Terus bomb burgernya juga gw ga suka, soalnya rasa beef burgernya itu manis-manis gitu. Tapi bombnya sih enak (cheese sama portabello mushroom). Kentangnya juga enak hehe.
Kalo Katsuttinya gw ga nyoba tapi katanya si cici sih biasa aja *tapi ntar gw kalo ke sini lagi pengen coba itu HAHAH*
Nah menurut cici, Red Cheddar Dorynya yang paling enak. Iya sih enak (soalnya gw suka asin dan ikan dorynya ada rasanya) terus ikannya juga ga bau amis.

Berry Go Round - 40k
Princess Peach - 45k
Di sampingnya Berry Go Round - Melonpolis (40k)
Princess Peachnya enak :) Tapi kalo yang laen gatau rasanya gimana hehe

*Harga belum termasuk Service 11% dan PB1 10%



The Playground
Plaza Indonesia Extension 4th Floor
Jl. MH Thamrin. Jakarta, Indonesia
Phone: (021) 29923747/48

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man