Saturday, December 15, 2012

Tortuga Kitchen & Bar (revisit)

4 Nov '12

1st visit
Banana Latte - 29k
Fresh Strawberry Juice - 15k
Virgin Mighty Kraken (Beer, peach, blackberry, kiwi)  - 19k
 Virgin Blue Island ( Beer, blue curaco, lemon juice) - 19k
Di antara 2 beer punch di atas ( Virgin Blue Islan & Virgin Mighty Kraken ) gw lebih suka rasa yang Mighty Kraken, rasanya mirip" sama Greensand. Oh iya kalo di sini Beer Punchnya pake beer Bali Hai.

Tortugan Nachos (35k) - Deep fried corn tortilla w/ juicy meat sauce and mozarella au gratin
Di sini kita bisa minta jalapeno (jalapenonya enak!) Nachosnya enak buat starter, jadi sambil nunggu makanannya keluar kita bisa ngemil ini :)

Crispy Chick (35k) - Deep fried chicken served w/ spicy mayo dressing and fries
Crispy Chicknya lumayan, hehe tapi gw masih lebih suka Chicken Schnitzelnya (soalnya gede :p)

Chicken Cordon Bleu (45k) - Grilled chicken cordon bleu served w/ coleslaw
Pertama pas gw liat ini kok ga gitu menarik ya, sama ukurannya juga rada kecil. Tapi pas dimakan rasanya enak, dan tetep bikin kenyang. Oh iya pas pertama kali gw coba makan di sini gw bilang kan potato pureenya enak, tapi pas gw makan yang ini rasa potato pureenya kurang dan masih rada kasar dikit.

Beef Tenderloin (129k) - Char grilled tenderloin served w/ aromatique jus and vegetables (AUS)
Rasanya enak dan dagingnya juga empuk.

John Dorry (45k) - pan fried dory fish served w/ potato puree and sautee vegetables
Rasa John Dorrynya ga semantep yang sebelomnya :( but still recommended

Pannacotta (35k) - Vanilla pannacotta served w/ apricot gelee, raspberry coulis, soil and galiano foam
Gw ga gitu suka pannacottanya soalnya kayak pecah gitu, jadi berasanya rada kasar.

The Nature (39k) - layered green tea & chocolate mousse w/ jasmine green tea ganache
Chocolate Mousse (39k) - chocolate mousse w/ chrunchy almond served w/ raspberry caviar and brandy snaps
Naturenya lumayan, tapi gw lebih suka Chocolate Moussenya. Lembut, enak dan ga bikin enek :)

* Harga belum termasuk Service 5% & Tax 10%



Tortuga Kitchen & Bar
Rukan Crown Golf Blok A No. 10
Pantai Indah Kapuk (North Jakarta)
Twitter @tortuga_pik

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man