Sunday, July 10, 2011

Torigen

7 Juli '11

Hari ini gw, cici, sama temen les gw M, makan siang di sini sekalian nunggu jam 1 buat latian nyanyi di tempat les. ;)


 
Ini yang gw pesen:

Tori Katsu Bento - 59k
Kalo menurut gw sih lumayan. Tapi kalo di suruh milih gw lebih suka chicken katsu di hokben hehe. Bentonya mereka itu selain yang di kotak bento juga ada miso soup sama steamed egg. Steamed eggnya ada isi udang sama ayam di dalemnya.

Kalo ini pesenan cici gw:
Tori Teriyaki Bento - 59k
Ini sih menurut gw lumayan juga, bumbu teriyakinya ngeresep.

Ini yang pesen temen gw:
Tori Karage Bento - 59k
Haha kata temen gw ini mirip kayak yang di hokben.

Ocha dingin
Complimentary (dessert) - buah, jelly, vla
Tapi sayangnya waktu itu makanannya keluarnya lamaa banget. Terus complimentary nya juga keluarnya pas makananya udah mau keluar.
Complimentary I - telor, tahu, ?
Tapi kita selesai makan di sini super kenyang. Selain mereka kasih 2 complimentary, mereka juga kasih ocha gratis. :)

Oh iya terus terakhirnya mereka juga kasih kita kertas ini untuk ngisi permohonan kita. Katanya ada acara apa gitu. Hehe


Torigen Japanese Restaurant
Jl. Wijaya I No. 53

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man