Thursday, July 21, 2011

Bagel Bagel

12 Juli '11

Si cici uda dari 2minggu atau 1minggu yang lalu gitu pengen makan di bagel-bagel, jadinya pergi deh. Kita sempet nyasar sih, tapi akhirnya sampe juga. Tempatnya itu kalo dari McD kita lurus terus sampe lewatin Toscana. Terus pas mentok, kita belok kiri, abis itu ada lampu merah belok kanan deh.

Nah pas sampe di sana, ternyata tempatnya ga gitu gede. Terus pas cici gw mau pesen Roast Turkey w/ Cranberry Sauce nya ternyata turkey mereka udah abis. Terus pas gw mau pesen Egg, Bacon & Cheese nya , cheese nya juga abis :'(

Akhirnya gw tetep pesen itu tapi tanpa Cheese, sedihnya harganya tetep sama. Kalo cici gw pesen kayak gw, tapi dia Cheesenya minta di ganti sama Cranberry Sauce.

Thai Ice Tea - 15k
Thai ice teanya eeenaaaaaaaaaaaak. Sayang kedikitan buat gw ;)

Egg, Bacon &  Cheese (Mine w/o cheese T_T) - 45k
Egg, Bacon & Cheese (w/o cheese but w/ cranberry sauce) - 45k
Kalo yang gw punya itu pake bagelnya yang biasa, sama pork bacon. Kalo cici gw pesen bagel yang cheese pake ham kalo ga salah. Pas gw coba gw punya, rasanya enak-enak aja sih. Tapi bagel gw alot gitu, susah di potongnya. Kalo cheese bagel cici gw punya sih ga alot gitu. Haha. Jadi mending kalo mau pesen yang cheese bagel aja :D


Bagel Bagel
Jl. Benda Raya No. 10
Kemang

Hours:

Tues - Fri:6:00 am-6:00 pm
Sat - Sun:6:00 am-8:00 pm

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man