Saturday, July 2, 2011

Convivium Cafe Deli (revisit)

30 Juni '11

1st visit
Part1:
Udah lamaaa banget ga pergi sama mereka. Akhirnya hari ini gw pergi bareng sama A,J sama W. Pengennya sih wisata kuliner. Rencananya pertama itu pergi ke Ebisu Curry di Melawai. Tapi nyasar dan malah nyampe ke Convivium duluan. :)

Kira-kira jam 5 kurangan kita nyampe. Untungnya pas di sana ga gitu rame, akhirnya kita ambil tempat duduk yang deket jendela.




Si J sama W pesen lemon tea, A pesen Ice Tea w/ Lychee, kalo gw pesen Hot Chocolate.

Ice Lemon Tea - 20k
Hot Chocolate - 25k
Ice Tea w/ Lychee - 25k
Hot chocolate nya sih lumayan, terus di sampingnya di kasih cookie gitu ada rasa-rasa lemonnya. Tapi kalo menurut gw enakan hot chocolate yang di De Luca.

40/45k
Pizzanya ga tau namanya apa, tapi isinya itu salami sama cheese. Kata temen gw sih ga berasa apa-apa cuma asem-asem gitu doang. Haha. Kalo gw sih ga terlalu suka, mendingan Pizza Carnivoranya, walaupun pas waktu itu gw makan keasinan.

60/65k
Ini gw jg gatau namanya apa, isinya meatball 5 biji. Terus di kasih parutan keju di atasanya. Ini juga rasanya asem-asem gitu aja, tapi meatballnya lumayan. Lebih enak di kasih parmesan cheese lagi, jadi ada rasa asin-asinya dikit.

Torta Passione (35k) - red velvet w/ cheese and mascarpone
Kalo ini si W yang pesen, dia ke sini katanya mau makan red velvetnya. Haha.

Nah tapi ini yang buat gw emosi, kan kita minta bill. Terus di kasih. Terus kita bayar. Emang sih kita kasihnya pas, tapi masa bon nya ga di balikin lagi. :(

Convivium
Jl. Panglima Polim 9 No. 1
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
INDONESIA 12160

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man