Thursday, July 21, 2011

Mr. Curry

11 Juli '11

Waktu kemaren itu janjian sama temen buat jalan-jalan. Karena waktu itu gw liat orang-orang punya blog makan di Mr. Curry, terus keliatannya enak. Jadi gw ngajak temen-temen gw buat makan di sana.

Coca cola + Salad + Chicken Curry
Karena lagi ada promo, makan+salad+coca-cola+dessert harganya 58++ jadi kita pesen itu.

Chicken Curry Rice
Kalo menurut gw sih curry nya lumayan. Haha. Tapi kalo di bandingin sama yang di Taichan & Ebisu Curry yang ini menurut gw masih kalah.

Tiramisu Cheese Cake
Hehe kalo gw sih ga suka sama cheese cake nya rasanya aneh gimana gitu :p

Tapi gw pengen balik lagi buat nyobain parfait sama minumannya! :)) Kata orang-orang sih enak hehe


Mr. Curry
Grand Indonesia, West Mall Entertainment
Distric Lt. 3A, Jl. MH. Thamrin No.1,

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man