Sunday, July 10, 2011

Bakerzin (revisit)

9 Juli '11

Si cici kemakan sama masterchef australia, jadinya dia tiba-tiba ngidam sama souffle. Akhirnya kita cari di mana yang ada jual. Dan akhirnya gw, cici ma papi pergi ke Bakerzin yang ada di Plaza Senayan.


Raspberry Mojito - 12,5k
Tomato Chicken Pasta w/ Olive Pesto - 57,5k
Nah jadi kemaren itu kata orangnya lagi ada promo, kalo beli pasta terus beli minuman nanti harga minumannya jadi cuma 12.500 aja. Tapi minumannya cuma ada Raspberry Mojito sama Mango Mojito aja.
Kalo menurut gw minumannya sih lumayan, daun mint sama jeruk nipisnya harus di campur lagi biar ga terlalu manis.
Kalo pastanya sih enak-enak aja, bumbunya lumayan. Tapi ayamnya superb. Haha. Ga amis gitu terus lembut :9

Caesar Salad - 40k
Bailey's Irish Cream Souffle - 47,5k
Gw baru pertama kali makan Souffle. Hehe. Gw kira Souffle itu rasanya kayak melted chocolate gitu. Soalnya yang di jual di PEPeNERO itu namanya souffle tapi rasanya kayak melted chocolate. Tapi ternyata Souffle itu jauh lebih lembut dari melted chocolate. Kayak makan foam tapi lebih bertekstur gitu haha. *gajelas

Raspberry Souffle - 47,5k
Kalo ini yang cici gw pesen. Kalo gw sih ga gitu suka souffle, tapi kalo menurut gw ini sedikit lebih enak. Soalnya pake es krim raspberry, jadi ada asem-asemnya biar ga bikin enek. Tapi kalo yang suka rasa-rasa kopi/cappuccino gitu pilih yang Bailey's Irish Cream aja.



Total: 230k

Bakerzin
Plaza Senayan 2F Unit 231 A - 239 A
Jl. Asia Afrika No. 8 , Senayan - Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man