Monday, August 1, 2011

Rumah Makan Putri

14 Juli '11

Ini rumah makan gw gatau bisa tau dari mana, tapi kita kadang" suka beli terus bawa pulang ke rumah. Mereka jual macem-macem makanan Indo, ada nasi kuning, nasi langgi, rawon, dll. Yang paling gw demen sih ayam penyet komplitnya! haha. Meskipun harganya lumayan, tapi menurut gw sih makanannya enak-enak dan porsinya cukup banyak.




Candil - 12,5k
Kalo gw sih ga terlalu suka candilnya hehe.

Nasi Kuning Putri - 30k
Langgi Pulen - 27,5k
Kalo Langgi sama Nasi Kuning ini favoritnya orang-orang di rumah gw, soalnya mereka selalu pesen antara 2 ini. Gw juga suka ini sih dulu, tapi sejak gw coba Ayam Penyetnya gw jadi selalu pesen ayam penyet itu :D

Ayam Penyet Komplit - 30k

Ayamnya mantap, walaupun daging ayamnya rada dikit. Mungkin pake ayam kampung kali ya? Sayur asemnya juga enak di makan panas-panas. Terus mereka juga kasih tahu sama tempe, lalapan sama sambel. Walaupun sambelnya sedeng-sedeng aja, tapi tetep aja enak kalo di makan sama ayamnya. Cobain deh! :D


Rumah Makan Putri
Jalan Cikajang
Jakarta Capital Region 12110
(0)21 720 2365

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man