Monday, August 1, 2011

Union

15 Juli '11

Pas lagi muter-muter cari sepatu di PS, kita lewatin ini tempat, karena penasaran jadilah kita numpang liat. Wih, ternyata bagus juga tempatnya. Tapi sayangnya di sini ga ada pemisah antara yang smoking sama non smoking. Walaupun dalemnya itu jendela-jendelanya kebuka tapi tetep aja bau nya masih ada.

Akhirnya kita nyobain makan di sana,




Meatball Spaghetti 55k - Meatball pomodoro, spaghetti, basil
Hot Chocolate - 24k
Gula buat hot chocolate
Life is Good 30k - grape fruit, fresh lemon sorbet, sparkling water

Kalo menurut gw sih makanannya ga terlalu. Rasa bawang putihnya terasa banget. Dan menurut gw bumbunya juga biasa-biasa aja.

Kalo minumannya gw juga ga gitu suka. Rasa hot chocolatenya ga terlalu enak, kalo dibandingin sama hot chocolate di De Luca , hot chocolate di sini kalah jauh. Emang sih harganya juga beda. Hehe

Kalo Life is Good nya juga gw ga terlalu suka, kalo menurut gw sih terlalu asem. Mungkin emang rasanya gitu kali ya. Tapi kalo menurut gw ini keaseman, terus esnya juga super banyak --; Dan biji anggurnya ga di buang dulu. jadi kalo di minum biji anggurnya masih ada gitu.



Union
Plaza Senayan, 1st Fl Unit Sogo
Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man