Monday, August 1, 2011

Pand'Or

19 Juli '11

Dari masih kecil gw demen banget deh ke sini. Dulu sih biasanya beli roti-roti sama bakcangnya. Terus dulu gw juga suka beli pudding coklat yang ada di gelas cangkir kecil gitu, terus cangkir-cangkirnya di koleksiin deh :p

Di sini kue-kuenya juga enak, apalagi Marjolaine nya. Waktu itu gw juga pernah cobain es krimnya, dan ternyata juga enak. AHAHA. Gw sih paling suka rasa greentea sama yang coklat. :) Risol di sini juga enak, apalagi kalo di makan sama bumbunya asem-asem gitu :9

Nah pas kemaren itu lagi waktu istirahat, jadi kita pergi ke Pand'Or deh. Pas kemaren itu kita liat lagi ada promo, kalo beli cake, kita dapet teh twinings. Hehehe



Traditional breakfast tea twining
Lemon twist twinings
Black Forest
Marjolaine
Opera
Tiramisu
Kaesar Choco

Hehe. Walaupun kemaren itu udah cobain semua, tetep aja yang paling gw suka yang Marjolaine. Superrrrrrrrrr enak :D *gabohong!

*oiya pastry chefnya orang jepang loh!* :p




Pand'Or
Jl. Wijaya I/ 60,Jakarta Selatan
t. +62 21 - 720 8351 / +62 21 - 724 7011 , f. +62 21 721 0403
Medco Energy Building, Mezzanine Floor, Sudirman SCBD, t. +62 21 - 529 60 090

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man