Monday, August 1, 2011

Takigawa

17 Juli '11

Hehe. Pertama kali ke sini sih sama temen, tapi habis itu bapak gw demen banget makan di sini. Jadi kita hampir selalu ke makan di sini, setiap ke SC. Di sini menurut gw yang paling enak itu shabu-shabunya. Soalnya kuah shabu-shabu mereka enak terus bumbu shabu-shabunya juga enak ( 1 porsi shabu-shabu cuma dapet 2 bumbu). Waktu itu kita pernah coba makan shabu-shabu Takigawa yang ada di Pacific Place, tapi ga seenak yang ada si Senayan City ini.

Wagyu Shabu - 179k

Bumbu shabu
Shabu-shabu di sini paling mantep! haha. Waktu itu pernah coba Shabuya di CP, tapi menurut gw kuah sama bumbunya enakan yang ada di sini :D

Peanut Colada -25k
Bapak gw paling demen minum peanut colada ini, kalo makan di sini pasti dia beli minuman ini.

Cappucino Twist - 25k
Sarada Cone - 19k
Inari Sushi - 22k
Salmon Teriyaki - 59k
Chawan Mushi Foie Gras - 19k
Kalo menurut gw enakan gindara teriyaki daripada salmon teriyakinya. Terus kalo nyokap gw lagi suka-sukanya sama chawan mushi yang di sini.

Selain shabu-shabu biasanya kita pesen nemo's friend (ikan dori), tapi waktu itu dori nya lagi kosong jadi ga ada. Di sana dorinya enak deh :)

Complimentary - Pudding Kacang Merah


Takigawa
Senayan City Lt. 5
Jl. Asia Afrika Lot.19 Jakarta Selatan


No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man