Monday, August 1, 2011

Warung Pasta

22 Juli '11

Karena bosen gatau mau ngapain dan lagi laper. Akhirnya kita pergi ke Kemang buat makan di Warung Pasta, dulu udah pernah sih. Tapi waktu dulu gw makan, gw ga gitu suka. Tapi kata temen gw makanannya udah lebih enak daripada dulu.




Milk Shake Chocoalte - 13,5k
Italian Chocolate - 15k
Haha ini rasanya Italian Chocolate mirip-mirip *apa sama?* kayak rasa susu milo. Wkwk. Tapi lumayan-lumayan aja sih rasanya.

Baby Beef (s15k, m18.5k, l24.5k) - Potongan daging campur krim, keju di dalam bungkusan pasta di sajiin pake saus tomat
Rasanya? Haha. Pertama kali nyoba sama bumbunya sih berasanya aneh. Terus raviolinya juga mereka buat sendiri, dan super tebel, berasa gitu tepungnya. Kalo gw sih ga suka.

Creamy Cheese 20k - Pizza garing di kasih sauce krim sama taburan smoked beef dan keju mozarella di atasnya
Hehe. Ini sih masih lumayan lah rasanya, tapi smoked beefnya lebih sedikit dari gambarnya :'( Kata temen gw pas liat, katanya smoked beef nya uda di cuilin kali sama abangnya! haha :p

Nah terus kemaren itu juga lagi ada promo kalo beli 1 pizza sama 1 pasta yang large kita dapet gratis avocado cheese cake.

Avocado Cheese Cake - 15k


Warung Pasta
Kemang Raya No.54 - Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man