Tuesday, August 2, 2011

Anomali Coffee

26 Juli '11

Dulu pernah sih sekali ke sini. Tapi baru hari ini ke sini lagi.




Dark-Choco Rum Latte - 36k
"Double choco flavour with Rum syrup-non alcohol"
Haha. Karena gw jarang minum kopi dan ga terlalu suka kopi, jadi semua kopi yang gw minum akan gw bilang mirip rasa cappuccino. Begitu pula dengan Dark-Choco Rum Latte itu. Hehe maap ya kalo salah. Pertama pas minum si cici bilang ga ada rasa rumnya, tapi lama-lama dia bilang ada deh rasanya. --;

Chocolate - 34k
Kalo yang ini, pas pertama kali gw minum. Yah kok rasanya biasa aja ya. Tapi lama-lama jadi ketagihan. Soalnya rasanya mild gitu. Kayanya karena susunya banyak, rasa coklatnya sih ga begitu terasa banget-banget. Tapi ga bohong deh ini enak bikin gw ketagihan :p Terus rasanya juga ga terlalu manis yang bikin enek gitu. :)


Anomali Coffee

Jalan Senopati
Jakarta Capital Region 12190
(0)21 5292 0102



No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man