Tuesday, January 31, 2012

Bakerzin (revisit)

15 Jan '12

1st visit  -  2nd visit  -  3rd visit
Di Bakerzin ada menu baru (ga baru sih), All Time Favorites. Jadi yang jadi favorite pada tahun-tahun tertentu itu dipasang di satu halaman buku menunya, terus kayak ada promonya gitu. Setiap beli satu menu yang ada di All Time Favorites, kita bisa dapet minuman dari menu minuman All Time Favorites, cuma dengan nambah 15k.



Akhirnya kita pesen Pesto Chicken Salad sama Champignon A La Creme..

Pesto Chicken Salad (2004) - 55k
Champignon A La Creme (2004) - 55k

Terus minumnya kita pesen Ice Mint Valrhona Chocolate (2006) sama Homemade Special Lemon Tea dengan nambah 15k (masing-masing).
Ice Mint Valrhona Chocolate (2006) - 32.5k
Homemade Special Lemon Tea - 32.5k
Nah kalo menurut gw Champignon a la Creme nya enak-enak aja, tapi gw ga suka rasa pesto chicken saladnya. Kalo minumannya gw lebih suka Ice Mint Valrhona Chocolatenya, soalnya Lemon Teanya super asem, jadi gw ga begitu suka.

Nah terus si cici pengen makan Souffle jadi pesen ini

Raspberry Souffle - 47,5k
Enakkk :9 Yang kali ini menurut gw ga kemanisan Soufflenya. Jadi gw demen, terus di tambah raspberry sorbetnya yang asem asem gitu jadi pas. Hahaha. Soalnya yang waktu itu gw pesen Soufflenya super manis jadi gw agak enek makannya. Tapi yang ini punya enak dan ga ada bau amis-amisnya :9



Bakerzin
Plaza Senayan 2F Unit 231 A - 239 A
Jl. Asia Afrika No. 8 , Senayan - Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man