Tuesday, January 31, 2012

SamWon House

5 Jan '12

Katanya si cici, temennya bilang di sini makanannya enak. Terus waktu itu pas gw lagi cari-cari restoran yang jual makgeolli, ternyata di sini juga jual. Tapi sayangnya pas ke sini gajadi pesen karena udah super kekenyangan. :'(



Bel buat manggil pelayannya
Side Dishes
Side Dishes
Di sini side dishesnya banyak, enak lagi hehehe

Ocha - Free (Refill)

Yang Nyam Galbi (200gr) - 150k (aus)

Ini sapi manis hampir sama yang kayak di Chung Gi Wa, tapi pas di sana gw pesennya babi manis (terus kayaknya yang di Chung Gi Wa bukan Galbi deh). Tapi kalo gw sih lebih suka yang di Chung Gi Wa punya, soalnya daging yang di sini itu lebih tebel dan agak susah makannya (sedikit alot). Walaupun rasanya hampir sama tapi yang di Chung Gi Wa menurut gw lebih enak hehe.

Budae-Jjiggae Jeongol - 65k (u/ 1 orang)
Walaupun porsinya buat satu orang, tapi banyak loh. Gw makan ber3 aja ampe ga abis. Isinya ada sosis, tteok, ham, enoki sama daging. Gw sih suka isinya, tapi gw ga gitu demen sama kuahnya. Soalnya menurut gw rasanya kuat bener wkwkw. (gatau kata-kata yang tepat apa) wkwkw. Kayak bumbunya terasa banget ato gimana gitu, karena gw ga biasa makan rasa kayak gitu, gw jadi agak-agak enek. Tapi cici gw bilang si enak-enak aja. Hehe.


Bab - 8k
Bumbu buat daging
Bumbu buat daging

Complimentary
Di sini menurut gw tempatnya enak, terus pelayan yang layanin kita waktu itu juga baek. Padahal gw minta tambah terus side dishnya, tapi mbanya ga pernah pasang tampang bt" gitu. Hahaha :p


*harga belum termasuk Service 5% & PB1 10%


SamWon House
Jl. Wolter Monginsidi No. 49
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110
Telp: 72796299

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man