Tuesday, January 31, 2012

Velpa (closed)

9 Jan '12

Hehe. Karena besok libur, kita abis kuliah pergi jalan-jalan ke Gancit buat makan sama nonton. Temen gw pagi-paginya udah cari-cari tempat makan yang keliatannya enak. Haha. Dan pas dia liat review Velpa dan foto-fotonya bikin ngiler. Hahaha


Moji Tea Raspberry - 30k
Velpa Punch (orange juice, lime juice, pineapple juice, raspberry jam, blueberry jam, grenadine) - 35k
Thailand Greentea - 25k
Raspberry Spritser (sprite, lime juice, fresh raspberry, raspberry jam) - 35k

Minuman yang paling gw suka Thailand Greentea (kalo menurut gw super enakk, terus ada es krim vanilla di atasnya), kalo gw pesennya Raspberry Spirtser enak sih, velpa punch sama moji teanya juga enak, tapi paling enak masih Thailand Greenteanya. Rasanya mild gitu wooo :9


Chicken Quasadillas (tortilla flour stuffing with chicken concasse and melted mixed cheese) - 36k
Ini rasanya lumayan, tapi gw sama temen gw merasa rasa ayamnya kayak rasa tuna. Hehe. Tapi enak sih. Terus kalo menurut gw cheese nya ga berasa :(

Chicken Cordon Bleu (Chicken Cordon Bleu combined with linguini) - 110k

Kalo menurut gw superb! hahaha. chicken cordon bluenya enakk. Walaupun menurut gw porsi ayamnya dikit. Tapi rasanya enak, carbonaranya juga enak! Creamy tapi ga bikin enek.

Chicken Steak Pasta (toasted chicken breast with barbeque sauce served with pasta fresh and chicken wellington) - 78k
Kalo menurut gw biasa aja, tapi bumbu barbequenya enak. Tapi pastanya jadi rada kering gitu karena kita makannya agak kelamaan.

The Original Cowboys Steak - 162k
Kalo gw sih ga gitu suka, soalnya pas gw makan lumayan banyak dapet uratnya. Bumbunya sih lumayan-lumayan aja.

Kalo menurut gw sama temen-temen gw yang paling kita suka itu  chicken cordon bleu sama quasadillasnya. :)


*harga belum termasuk ppn 10% + service 10% dari total+ppn
Velpa
Jl. Sultan Iskandar Muda
Gandaria City - Ground Hall

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man