Tuesday, January 31, 2012

Hakata Ikkousha

7 Jan '12

Karena liat blog-blog orang yang bilang kalo di sini ramennya super enak, gw jadi kepengen coba. Udah lama sih mau coba ini tapi ga pernah kesampean, tapi akhirnya kita ke sini juga hehe. Kemaren itu kita nyampe jam 12, hari Sabtu dan untungnya antriannya ga gitu panjang. Sekitar 15menitan kita udah dipanggil.


Pas liat review-review orang itu banyak yang bilang ramen babi spesial sama ayam spesialnya enak. Tapi katanya sih kuah babi spesialnya lebih enak, tapi gw kan ga gitu demen makan daging babi jadi kepengennya kuahnya kaldu babi tapi dagingnya ayam, tapi ga bisa (hiks! yaiyalah ribet yah wkwk) Jadi gw berujung pesen yang ramen babi spesial.


Terus nyokap gw pas lagi ngantri itu, dia ngobrol-ngobrol sama orang yang lagi ngantri juga, terus dibilangin kalo karaage di sini enak. Jadilah pesen itu dan cici gw juga mau coba Gyozanya.

Gyoza Babi Udang Bakar (6pcs) - 35k
Tori Karaage - 28k
Kalo menurut gw sih ramennya sama kuahnya enak, tapi ga sampe "wah" banget. Tapi emang beda sama ramen yang lain sih. Hehe. Kalo gw suka sama telornya. Wooo. Mantep super lembut!

Kalo karaagenya sama gyoza babi udang bakarnya gw bilang biasa aja hehe. Oh iya, ochanya lupa di foto. Kalo di sini harga ochanya 8.8k dan refill. Terus mba"nya itu pada berdiri ngeliatin meja", kalo ocha kita udah abis ntar dia dateng sendiri buat ngisiin :)

Di sini kita juga bisa tambah topping ramennya




Hakata Ikkousha
Jl. Muara Karang Raya No.85
North Jakarta
ph. +62 21 66600255
fx. +62 21 66670588

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man