Thursday, January 17, 2013

Martabak Top Bandung Santa

2 Jan '13

Waktu itu Ieie bawa pulang martabak, berhubung kenyang jadi gw cobain martabak telor pas besok paginya. Wih ternyata enak. Dan pas liat boxnya sih tulisannya ada di Wolter Monginsidi. Nah pas waktu itu abis pergi makan di Tin Pan Alley sama cici. Terus bingung mau beli apa buat bawa pulang, dan berakhirlah kita di sini (kalo ga salah baru buka sore).



Pas liat daftar harganya gw kaget gila mahal ya HAHAHA. Tapi berhubung enak yasudahlah. Pas mau pesen yang martabak telor kita bingung yang waktu itu dibeli pake telor ayam apa bebek ya, pertama gw sih bilangnya ayam aja, pake telor bebek serem. Tapi pas akhirnya kita telpon Ieie buat tanya waktu itu pake telor apa katanya sih telor bebek yang 3 telor. Akhirnya kita pesen itu dan martabak manis  yang komplit.



Terus sambil dia buat gw tanya-tanya. "Mas ini udah lama atau baru bukanya di sini?" Orangnya bilang, "Wah ini sih udah lama dek bukanya dari tahun 19xx (gw lupa berapa hehe :p tapi seinget gw, bukanya itu sebelom gw lahir soalnya dia bilang pasti adek belom lahir, terus gw bilang iya LOL), pertamanya kakaknya yang punya terus turun ke adeknya." Terus gw tanya lagi, "Mas terus bedanya pake telor bebek sama ayam apa?" Orangnya jawab, "Kalo enak sih enakan telur bebek, soalnya gurih cuma kalo kelamaan nanti jadi amis." Lalu gw ber oooh oooh ria deh. (Tapi pas waktu Ieie beli, yang gw makan keesokan harinya sih martabaknya ga bau amis, tapi itu setelah gw panggang lagi sih hehe)

Martabak Manis Komplit - 50k
Martabak Telor Bebek (3 Telor) - 46k

Oh iya jangan lupa minta acarnya banyakan! Soalnya acar di sini enak :9
Oh iya sama tempatnya ini ada di deretannya HanGang sama Bank Mandiri di Wolter Monginsidi.


Martabak Bandung Gendut
Jl. Wolter Monginsidi (Santa) 

Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man