Thursday, January 10, 2013

Toscana (revisit)

31 Des '12

1st visit - 2nd visit - 3rd visit

Kemaren ini bingung mau makan malem taon baru di mana, setelah muter-muter akhirnya berakhir di Toscana. Kita makan ber4, minus si koko, soalnya liburan ini dia ga pulang BOO~!



Insalata Nizzarda (51k) - mixed fresh salad w/ tuna can, green long beans, boiled potato, egg, kalamata black olives, tomato & fresh mozzarella cheese
Karena gw suka tuna gw suka salad ini, rasa bumbunya asem-asem gitu enak :)

Diavola (79k) - tomato, mozzarella, emmenthal, parmesan, cooked ham, peperoni salami, hot jalapeno pepper
Pas dulu pesen pizza bawa pulang dan gw ga coba, tapi waktu itu katanya sih pizzanya ga enak. Tapi pas kemaren ini gw coba pizzanya enak kok.

Branzino Al Cartoccio (76k) - baked sea bass fish w/ italian herbs, cherry tomato & wine served w/ chips potato
Sea bassnya lembut dan ga amis, potato chipsnya juga enak.

Pesce Spada Menta E Cpperi (75k) - Grilled Marlin steak w/ fresh Mint herb & Cappers dressing. Served w/ sauteed brussel sprouts & green long beans
Rasanya lumayan, tapi ikannya rada bau gitu.

Spaghetti Al Nero Di Seppia (73k) - spaghetti pasta served w/ black ink squid
Katanya si mami sih enak, tapi pas gw cobain gw ga suka soalnya ada bau-bau seafoodnya. Berhubung gw ga suka seafood jadi ga demen deh :p

Fettuccine Con Sugo Di Polpette (53k) - Fettuccine pasta w/ veal & chicken meat balls in Tomato & Mozzarella
Yang ini gw juga ga gitu suka, seperti biasa karena pake tomat jadi rasanya rada asem. Gw juga ga gitu suka rasa meatballnya (tergantung selera orang sih) soalnya kayak banyak rempah-rempahnya.

Medaglioni Bologna (146k) - Prime tenderloin topped w/ emmenthal cheese & smoked beef. Cooked in white wine sauce w/ asparagus & potato
Gw kira bakalan enak soalnya biasanya kalo pesen daging rasanya enak, tapi pas coba ini gw jadi enek soalnya dagingnya bau, jadi gw cuma coba dikit. Tapi bumbunya enak sih.


Cioccolato (Chocolate)
Gelatonya enakk, rasanya coklat banget! nomnomnom :9

Panna Cotta Con More (23k) - Wonderful italian cream pudding served w/ seasonal black berry sauce

*Harga belum termasuk Service 10% dan Tax 10%


Toscana
Kemang Raya No. 120
Jakarta Selatan
DKI Jakarta - Indonesia
PH 1: (021) 718-1216
PH 2: (021) 718-1217

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man