Tuesday, January 1, 2013

Kerri Yakiboy (Update)

2 Nov '12

Temen gw bilang katanya enak, jadi kita makan di sini.






Blueberry Tea - 15k
Peach Tea - 15k
 Blueberry sama Peach Teanya ga gitu enak.

Haiwaiian Kasta - 19k
Purple Swinger - 19k
 Dari antara 2 ini yang rasanya paling enak yang Purple Swinger.

Pompom Garlic Butter (20k) - crispy pompom potatoes w/ garlic butter sauce
Ini mirip-mirip kayak hashbrown.

Japanese Pork Stew (24k) - thick tomato soup w/ vegetables, mushroom and pork
Gw sih suka rasa tomato soupnya, tapi ga sampe enak-enak banget sih. Hehe.

Triple Lovers (62k) - mix babyback ribs, beef fillet and streaky bacon
Ribs, beef fillet sama baconnya enaaaak! Isinya juga lumayan banyak, ribsnya empuk. Cuma beef filletnya rada alot, dan gatau kenapa gw suka banget sama french fries di sini hehe. :9

Chicken Blues (34k) - Deep fried battered chicken breast w/ blackpepper mushroom sauce, french fries & salad
Kita makannya ini agak lama, jadi pas kita makan tepungnya udah ga gitu crispy lagi (sebenernya gatau sih emang aslinya ga crispy ato karena kelamaan).

* Harga belum termasuk Service 5% & Pb 10%

Update: 30 Des '12

Kemaren ini pas lagi pergi ke Gancit sama mami papi. Seperti biasa bingung mau makan apa, terus gw inget Kerri Yaki Boy. Karena waktu itu pas makan di sini enak, jadi gw ajak mereka cobain.

Cheezy Chips - 20k
Rasa cheesenya lumayan, tapi biasa aja Dan menurut gw rasa French Friesnya beda sama yang gw coba sebelomnya, perasaan sih yang dulu lebih enak. Pas gw tanya ganti merk ya, kata mbanya sih enggak (tapi beneran deh rasanya beda sama yang waktu itu gw makan! soalnya waktu itu gw cinta mati sama rasa french friesnya, dan yang sekarang rasanya biasa aja)

Sama kita pesen Japanese Pork Stew & Triple Lovers. Japanese Pork Stew rasanya sama aja, tapi yang ini isinya dikit banget :( Terus kalo yang Triple Lovers dagingnya masih sama alotnya, baconnya masih enak, tapi baby back ribsnya yang ini rada bau gitu huuu :(

Green Cocaine - 16k
Nah yang ini gw kira rasanya juga ga bakal enak, dan pas gw lagi ke counter gw liat ternyata Green Cocaine itu pake sayur pak choy. Makin seremlah gw ngebayangin rasanya, pas si papi coba gw langsung bilang, aneh kan rasanya? Terus si papi bilang, gak kok enak dengan tampang super meyakinkan. Akhirnya gw coba, dan ternyata rasanya beneran enak! Seger gitu, gw ampe minum banyak hehe :P Pas tanya sama mbanya ini buatnya pake apa aja ya? Katanya sih pake mango apa gitu sama lemon & pak choy. Cobain deh! :9


Kerri Yakiboy
Gandaria City Mall 
2nd Floor, Unit 257 
Jl. Sultan Iskandar Muda
Phone: (021) 2900-8058

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man