Saturday, January 26, 2013

Commune Cafe & Bistro

16 Jan '13

Tempatnya ada di Jl. Suryo di deretan sebelah kiri, di lantai bawah atau lantai 1 itu tempat jual furniture sedangkan di atasnya itu restoran.





Ups, menu makanannya blur :( Di menunya itu di tulis kalo furniture yang di pake di Commune Cafe & Bisto asalnya dari Commune Home (toko furniture di lantai bawah), katanya price tags located on the sides, yah jadi intinya kalo mau beli meja kursi dll yang kayak di restoran ini bisa.

Nah setelah bolak balik menu akhirnya kita pesen Mocktails untuk minuman, si cici pesen Ginger Ale Lemon Sorbetto dan gw pesen Commune Fruit Punch.


Lemon Sorbetnya enak, alus kayak es krim rasanya asem-asem agak manis. Cuma gw ga gitu suka sama rasa minumannya soalnya rasanya biasa-biasa aja.

Commune Fruit Punch (50k) - Strawberries, Kiwis & Summer Peaches
Rasanya ga kayak mocktail, cuma kayak jus biasa aja. Mirip-mirip kayak jus nya Mama Roz :p Tapi enak sih rasanya, gw lebih demen ini dari pada Ginger Ale Lemon Sorbetto :)

Nah untuk makanannya si cici pesen Beef Bourguignon, kalo gw pesen Meatball Sub.

Beef Bourguignon (110k) - A classic beef and red wine stew. Braised for 8 hours in red wine herbs & spices served w/ mashed potatoes.
Beef Bourguignonnya super enak, dagingnya super empuk dan ga bau. Bumbunya meresep ampe ke dalem, terus rasa saosnya juga mantep.Mashed potatoesnya juga enak, banyak kejunya :9

Meatball Sub (60k) - Meat ball belongs in a sub, still homemade just in between the French Baguette topped w/ melted mozarella cheese
Di dalemnya ada 4 meatball. Meatballnya enak, tapi kurang berbumbu. Roti baguettenya juga enak, crispy di luar tapi (super) empuk di dalem. Nomnomnom :9 Gw juga suka saladnya, soalnya dressingnya enak, rasanya asem-asem gitu :) Tapi kalo di suruh milih antara dua makanan ini, gw lebih suka Beef Bourguignonnya :D

* Harga belum termasuk Service 7% & Pb1 10%


Commune Cafe & Bistro
Jl. Suryo No. 25,Senopati,
Jakarta Selatan 12180
Ph.: (021) 7278 9912/13
Opens: 10 am -10 pm (weekdays)
           10 am – 1 am (weekends)

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man