Saturday, January 19, 2013

Hong Tang (revisit)

5 Jan '13

1st visit





Pas kita dateng ke sana itu lagi ada Soft Opening Promo Buy 1 Get 1. Tapi katanya sih yang ada di buku menunya, kalo yang di kertas itu ga ikutan. Jadi kita beli ini:
Ice Cream + Q Ball + Pearl - 30k (+3k for Matcha in Ice Cream Set)
dan Get 1 ini:
Pudding w/ Fruit Mix - 28k
Gw suka Ice Cream + Q Ball + Pearlnya. Apalagi ice cream matchanya :9 Kalo puddingnya itu ada 3 rasa, ada coklat, mango sama tiramisu. Kalo si cici katanya paling demen rasa tiramisunya. Kalo gw semuanya demen :p Tapi gw ga suka buah manga sama strawberrynya. Soalnya yang kali ini asem banget. padahal waktu itu kita pesen Mango Pomelo, mango yang di dalemnya enak banget manis. :(

Soya Milk (18k) + Grass Jelly (5k)
Kalo gw ga gitu suka Soya Milk sama Grass Jellynya, soya milknya menurut gw terlalu manis. Terus rasa grass jellynya (menurut gw sih) beda sama yang waktu itu. Tapi kata cici gw sama-sama aja. (gatau deh :p)

Matcha (12k) + Q Ball (5k)
Karena si cici demen Q Ball sama Greentea Ice Creamnya, jadi dia pesen lagi.


Hong Tang
Rukan Garden Blok B No. 18D
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Indonesia 14470

No comments:

Post a Comment

Post a Comment

Cute Gingerbread Man