Sunday, January 20, 2013

Pad @28 (Update)

25 Jan '12

Seperti biasanya si cici selalu bosen, terus dia ngajak buat cobain resto baru di deket Senopati. Pas kita dateng jam 1 an tempatnya udah rame gitu, udah banyak yang parkir. Tapi pas kita masuk ke dalem tempatnya ga penuh-penuh banget, mungkin karena pada duduk di lantai atas kali y? (sok tau)


Menurut gw tempatnya lumayan enak buat duduk-duduk, di sini kita juga bisa duduk di bagian luar.


Pas kita duduk, kita di kasih menu makan, minum sama ada lunch promo.


Setelah tanya-tanya sama mbanya akhirnya kita pilih lunch promo nomor 2: Mushroom Capuccino Soup, Grilled Salmon (medium), Japanese Pancakes with filling (Dorayaki). Terus kita juga pesen Sparkling Lemonade sama Apple Crumbles.


Mushroom Cappuccino Soup

Grilled Salmon (medium)
Japanese Pancakes with filling (Dorayaki) - greentea, azuki bean
Apple Crumbles - 50k
Sparkling Lemonade - 25k
Pertama gw kira Mushroom Soup Cappuccino itu pake Cappuccino di soupnya, tapi ternyata ngak. Hehe. Kata mbanya di sebut gitu soalnya di atasnya dikasih foam jadi kayak Cappuccino gitu. Tapi gw ga suka soupnya soalnya soupnya super asin (gatau kenapa mungkin ketuang kali ya garemnya?).

Kalo Grilled Salmonnya lumayan, tapi Salmonnya ga ada rasa apa-apa, harus di totolin sama cheese yang dikasih itu baru berasa. Di samping piringnya juga ada pickle (mangga sama ada wortel campur apa gitu), lucunya ada cabe rawit di bawah acarnya itu. Haha. Tapi acarnya enak sih :9 Mashed potatonya juga enak, cuma pas gw makan itu ga panas, rada-rada dingin gitu. Tapi gw demen sih mashed potatonya.

Nah terus yang keluar duluan itu Apple Crumblenya, kalo gw sih suka rasanya, menurut gw enak hehe :)

Terus yang keluar terakhir tuh dorayakinya (greentea sama kacang merah), kalo gw ga suka rasa dorayakinya (akhirnya kita ga abisin 2-2nya). Soalnya yang satu itu kayak baru keluar dari kulkas jadi keras gitu. Terus kalo menurut gw rasa greenteanya rada aneh jadi gw ga gitu demen. Kalo yang rasa kacang merah sih lumayan.

Nah Sparkling Lemonadenya super asem, haha. Kita sampe minta tambah gulanya 2x. Tapi seger sih biar melek HAHAHA. Tapi kalo homemade lemonade gw lebih demen yang di Convivium punya :)


UPDATE: 5 Jan '13

Vanilla, Mint & Cranberry Crush (Fresh Mint, homemade Vanilla Syrup, fresh Lemon Juice & organic Pure Cranberry Juice, served long over crushed ice) - 45k
Apple Crumble to Share (One of our most popular dessert. Traditional crunchy baked apple crumble served w/ vanilla ice cream) - 50k

*harga belum termausk Service 10% + PB1 10%


Pad @ 28 - Pad Bar Bistro and Coffee Corner
Jl. Tulodong Atas No. 28
5874085

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man