Thursday, March 14, 2013

Goemon

8 Maret '13

Akhirnya ke Goemon juga setelah sekian lama pengen coba hehe. Goemon ada di Wisma Kyoei Prince (Sudirman), bukanya dari 11:30-14:30 terus buka lagi jam 17:30-22:00


Di sini kita bisa pilih mau duduk di bar, di tempat duduk biasa atau di tatami. Tapi mau duduk di tempat duduk biasa/tatami tetep harus lepas sepatu. Tempat duduk tataminya ga bisa gw foto soalnya ada orang.


Dari kiri-kanan: chili flakes, soy sauce, pepper, toothpick, salt


Gyu Teri'yaki Tei-shoku (Grilled beef with teriyaki sauce) - 100k

Ini pesenannya mami, Beef teriyaki set. Set di sini udah termasuk nasi, miso soup, side dish & pickles. Pas dateng dagingnya masih agak merah-merah jadi mami minta di well done -in. Bumbu teriyakinya enak tapi gw ga gitu suka dagingnya, soalnya lumayan banyak lemak dan dagingnya rada alot.

Shake Teri'yaki Tei-Shoku (Grilled salmon w/ teriyaki sauce) - 98k

Kalo si cici pesen Salmon Teriyaki Set. Salmon sama bumbu teriyakinya enak. Tapi si cici ga suka picklenya. Side dish nya kayaknya sih namanya oden, isinya ada kentang, wortel sama ayam. Rasa kuahnya manis.

Katsu Curry (Curried rice w/ pork cutlet) - 72k
Ini pesenan gw, Katsu Curry. Selain pork kita juga bisa ganti dagingnya jadi ayam/sapi. Dagingnya empuk, luarnya crispy. Currnya juga enak. Miso soup, salad sama picklenya udah termasuk.


Terakhir kita dapet complimentary vanilla ice cream. Yang gw kaget pas liat billnya ternyata di sini ga ada Service Charge. Woooh :o

*Harga belum termasuk Pb1 10%


Goemon
Wisma Kyoei Prince 3rd Floor
Jalan Jenderal Sudirman Kav 3  10210, Indonesia
+62 21 5723343

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man