Monday, March 18, 2013

Loobie Lobster

11 Maret '13

Part1
Ada tempat makan baru di sebelahnya Turkuaz, di Jl. Gunawarman. Katanya yang punya sama kayak yang punya Holycow! Steakhouse by Chef Afit. Kalo holycow jual steak murah, kalo Loobie ini jualnya lobster murah. Loobie ini buka setiap hari jam 11-14.00 sama dari jam 16.30-abis. Tempatnya ga gitu gede (seinget gw cuma 6 meja) dan rame jadi kalo gamau ngantri lama-lama harus dateng pagian.







Di Loobie ini setiap hari Senin & Selasa ada promo Loobie! Combo - 2 Half (1/2) Lobster Platter + 2 drinks of your choice (Coke/Fanta/Sprite/Minute Maid) dengan harga 90k. Dan pas waktu itu kita dateng hari Senin, jadi kita pesen 2 Loobie! Combo (1 bawa pulang) dan 1 Mix Platter.

Loobie! Combo:


Harga asli Soft Drink - 12k
Harga asli Half Lobster Platter - 55k (w/ Spicy Garlic)
w/ Sambal Matah
Rasa Lobsternya enak, bumbunya berasa. Kalo sambelnya 2-2nya enak, tapi gw lebih suka yang Spicy Garlic hehe. Cumi goreng tepungnya juga enak crunchy.

Mix Platter (Lobster & Shrimp) - 125k
Kalo mami pesen Mix Platter, rasa Shrimpnya juga enak dan juicy. Tapi kalo gw disuruh milih, gw lebih suka Shrimp dari pada Lobsternya hehe.

Nah di Loobie, kita bisa dapet tiramisu gratis kalo kita mention mereka di twitter. Di sana ada 3 pilihan tiramisu, ada Tiramisu biasa, Green Tea sama Blueberry. Kita pilih yang biasa sama Greentea.


Kalo gw suka yang biasa, soalnya yang Green Tea rasanya kayak parfum.

*Harga belum termasuk Service 2.5% & Pb1 10%

Next:
Part2: Potato Head
Part3: Holycow! Steakhouse by Chef Afit


Loobie Lobster
Jl. Gunawarman no.32
Jakarta Selatan
Twitter: @loobielobster

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man