Thursday, March 21, 2013

Authentique French Bakery

12 Maret '13

Pas lagi liat-liat blog orang, gw baca ada French Bakery di Kemang. Yang punya orang Perancis yang udah tinggal lama di Indo. Dari foto-fotonya sih keliatannya enak dan menarik. Jadi gw mulai cari-cari review-an toko ini dan dimana tempatnya. Setelah liat di google map, akhirnya gw, cici dan mami pergi ke sana. Nah Authentique French Bakery ini ada di Jl. Kemang Selatan 1, deket sama tempat jual bunga, supermarket Hero dan Montessori School. Kalo dari Kemang Raya arah ke Jl. Benda tinggal belok kiri di plang Amigos / The Papillon, abis itu tinggal lurus terus, nah toko ini ada di sebelah kanan kita.


Tempatnya ga gitu gede, di dalem ada 4 bangku dan di luar ada 2. Tapi katanya bulan April *kalo ga salah inget* mereka mau buka cafe di sebelahnya.




Setelah pesen kita duduk, dan di kasih air dingin kayak gambar di bawah ini. Lucu kan tempatnya? hehe. Kata orangnya ini mereka beli di IKEA Singapur.


Feta Cheese Quiche - 35k
Ham & Cheese Quiche - 35k
Pumpkin Quiche - 35k
Feta Cheese Quiche itu isinya Feta Cheese sama daun bawang. Kalo dari 3 quiche di atas, gw paling suka yang Ham & Cheese. Quiche mereka enak, apalagi kalo masih panas-panas, sayangnya yang Ham & Cheesenya udah dingin dan kita lupa minta panasin.

Pear Choco - 35k

Pear Choconya enak! Pearnya lembut dan manis nomnomnom :9

Apple Galette - 35k
Kata wiki: Galette is a term used in French Cuisine to designate various types of flat, round or freeform crusty cakes.
Eclairs - @10k
Pain au Chocolat/Chocolate Croissant - 20k

Pas gw cari-cari review-an, katanya Eclairs sama Pain au Chocolate di sini enak, jadinya kita cobain. Eclairs di sini ukurannya bite size, jadi sekali suap abis. Kalo Pain au Chocolatenya sih kayak ukuran roti biasanya, tapi rasanya enak, crispy dan flaky.

Donut - 20k

Kalo donutnya menurut gw biasa aja, isinya pastry cream.

Chocolat Glace - 15k
Chocolate Ice Creamnya menurut gw biasa aja, es krim di sini hampir mirip kayak italian ice cream, agak chewy-chewy gitu.

Dari makanan di atas favorite gw Ham & Cheese Quiche, Pain au Chocolate sama Pear Chocolate :)

Oh iya, kalo ga salah toko ini bukanya dari jam 7.30-18.00, kecuali hari Senin.


Authentique French Bakery
Jl. Kemang Selatan I-20C
Jakarta Selatan
Phone: (021)-7180011

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man