Monday, March 11, 2013

Publico

4 Maret '13

Publico ini kalo ga salah baru buka bulan Februari 2013, baca-baca katanya Publico ini 1 group sama Pan & Barrel yang ada di PIK. Gw belom pernah coba Pan & Barrel sih, tapi katanya si cici finger food di sana enak-enak. Nah karena penasaran akhirnya kemaren ini kita coba ke sana untuk makan malem. Tempatnya bagus dan lumayan luas, ada 3 lantai. Lantai 1 meja resepsionis, lantai 2 ada bar sama tempat makan untuk yang smoking, lantai 3 tempat makan untuk yang non smoking.



Berhubung kita ga ngerokok jadi kita ke lantai 3, dan ambil tempat duduk di pojok. Tempatnya aslinya segini gelap.


Karena itu kita (termasuk waiternya) dengan susah payah baca itu menu sangking gelapnya. Dan ternyata menu waktu lunch sama dinner di sana beda. Lumayan banyak menu lunch yang ga ada di dinner.


Setelah susah payah liat menu dengan senter akhirnya kita pesen juga :) Karena gelap, foto makanannya jadi susah, untung depan meja kita agak terangan, jadinya makanannya numpang dulu di meja depan buat di foto hehe.


Copacabana (peach, kiwi, mango, orange, yoghurt, and honey smoothie. Topped w/ coconut cream) - 40k
Mango Julius (Frozen mango puree, milk, vanilla extract, sugar, served with vanilla gelato, dried mango flakes) - 35k
Copacabana sama Mango Julius hampir sama rasanya. Cuma bedanya Mango Julius lebih manis alias kemanisan menurut gw. Jadi gw sama cici lebih suka rasa Copacabana, tapi Mami sama Ieie lebih suka rasa Mango Julius. Oh ya di Copacabana ada potongan kiwi, jeruk sama peach.

Creamy Smoked Scallop (Smoked pan seared scallops w/ cream sauce) - 80k
Seperti namanya, pastanya creamy. Tapi gw suka rasanya, yah walaupun ga enak-enak banget tapi better than some other places.

Black Angus Beef Burger (w/ red coleslaw, cheddar cheese and triple cooked fries) - 80k
Pattynya juicy dan tasty :9 Atas pattynya ada cheddar cheese. French friesnya enak :)

Peppercorn Angus Beef Brandy (tenderloin beef w/ sauteed butter carrots and mushroom, and mashed potatoes. Served w/ gravy sauce on top) - 195k

Dagingnya kita minta yang well done, tapi pas keluar masih pink-pink merah gitu jadinya kita minta di matengin lagi. Yah walaupun pas di balikin lagi masih agak pink-pink sedikit sih tapi yasudahlah. Walaupun ga dikasih gravy rasa dagingnya enak, dagingnya juga empuk, dan mungkin karena daging kita udah di masak 2 kali (biar well done) jadi atasnya rada crispy.

and finally, DESSERT YEYY! ;)

Chilled Valrhona Mars Bar (w/ valrhona chocolate mousse, chocolate crumble, vanilla chanitlly topped w/ salted caramel) - 55k
 

One of the best. Seriusan. Haha. Chocolate moussenya super light dan smooth, rasanya enak dan ga bikin enek.

*Harga belum termasuk Service 7.5% & Tax 10%


Publico Bistro & Bar
Jl. Senopati Raya No. 65
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
For Reservations Call: (021)-5296496

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man