Friday, February 24, 2012

313@Somerset Food Republic

11 Feb '12

Yong Tau Foo
7pcs - S$4.9
Gatau kenapa gw ga gitu suka YTF yang di sini hehe.

Korean Cuisine

Beef Bulgogi - S$6
Bulgoginya sih biasa aja menurut gw

Saba Fish - S$6
Sabanya enakkk :9
Cold Noodle - S$8
Cold noodlenya juga lumayan, gw gatau rasa asli Naengmyeon gimana (biasanya gw baca review orang, katanya rasanya aneh) tapi pas gw coba Naengmyeon yang di sini rasanya menurut gw ga aneh-aneh banget haha

Milo Dinosaur & Ice Teh Tarik

What You Do Prata

Prata Cheese - S$2.5
Pratanya ennnnnnnnnnnnnak! Di dalemnya ada mozzarella cheesenya. Ga terlalu banyak, tapi juga ga terlalu sedikit jadi ga bikin enek. Gw pengen lagi ;(

Oiya terus pas di Airport beli ini karena koko kepengen coba :)

Jacob's Creek CHR - S$9 & Jacob's Creek Sparkling - S$9

Kalo gw lebih suka rasa yang sparkling hehe ;9



Food Republic
Level 5, 313@Somerset (313 Orchard Rd), Singapore, 238895

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man