Thursday, February 23, 2012

ION (Fancy Delight, GoGo Frank, Tsukiji Gindaco)

10 Feb '12

Part1:
Setelah makan pagi di YMCA, kita puter-puter cari barang. Dan akhirnya gw dapet baju juga hehe ;) Setelah muter-muter, kita ke FoodHallnya Ion yang jual macem-macem makanan. Pertama kita coba Fancy Delight.


Double Chocolate - S$ 1.4
Chocolate Melted - S$ 1.4
Kalo gw sama si cici sih lebih suka yang Chocolate Melted, soalnya rasanya lebih enak dan menurut gw rasa coklatnya lebih berasa.

Terus di depannya Fancy Delight ada GoGo Frank, katanya cici di sini Sausage Pratanya enak.



Kita pesennya GoGo Sausage Prata yang Cheese (S$3.5). Kalo gw suka sosisnya hehe :9. Kalo rasa pratanya biasa-biasa aja.

Nah abis selesai makan itu, si cici kepengen takoyakinya. Jadi kita beli takoyaki di Tsukiji Gindaco yang ada di sebelahnya Fancy Delight.

Gindaco Original Sauce - S$3.6 (4pcs)
Dalemnya isi octopus, tapi karena gw ga suka octopus jadinya gw kasih ke cici. Takoyakinya sih menurut gw enak, apalagi kalo sama bumbunya yang coklat-coklat itu, flakesnya juga enak.

Nah pas mau jalan keluar, kita liat kali belakangnya itu ada yang jual Taiyaki manis, tokonya juga Tsukiji Gindaco. Karena penasaran abis waktu itu liat facebooknya Gindaco, jadi kepengen coba yang Banana&Chocolate.

Banana&Chocolate - S$2

Enakkkkkkkkkkkkkkkk. Rasa taiyakinya enak berasa gitu coklatnya, terus rada crispy (jadi ga gitu lembek-lembek dalemnya). Terus dimakan sama pisangnya pas panas-panas wooo hahaha :p Kalo gw sih lebih suka yang manis ini dari pada yang asin di Raffles City.




Fancy Delight 
2 Orchard Turn
#B4-61 ION Orchard S238801
Tel: 64694606
www.fancydelight.com.sg

GoGo Frank
ION Orchard, Orchard Turn, 2 3B4-70, 238801

Gindaco Takoyaki (ION Orchard)
2 Orchard Turn
#B4-64/65 ION Orchard
Tel: 6509 9038
Opening Hours: Daily 10am – 10pm

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man