Friday, February 24, 2012

Gojumong

14 Feb '12

Part1:
Hari ini janjian pergi mau coba Gojumong sama Sinou. Karena udah jam 12an dan udah pada laper, jadinya kita ke Gojumong dulu.

Pas kita nyampe sekitar jam setengah 1 tempatnya belom penuh, cuma ada 2 meja yang keisi (termasuk meja kita).




Side Dishes
Yangnyum Galbi Sal (Seasoned Short Rib Boneless) - Rp 175k
Kal Sam Gup Sal (Fresh Pork Belly) - 88k
Gw sih suka rasa daging sama samgyeopsalnya, karena gw suka samyeopsal yang krispy jadi dia buat sesuai yang gw minta :) Terus di tempat makan korea yang biasanya gw datengin, misalnya kalo pesennya 2 daging tempat buat masaknya tetep sama. Tapi kalo di sini tempatnya 1-1, jadi setelah selesai masak Yangnyum Galbi dia ganti tempat yang baru buat masak Samgyeopsalnya.

Bab - 15k
Kimchi Cige - 60k
Ini kita bagi 4, menurut gw sih cukup-cukup aja. Rasa supnya juga menurut gw enak-enak aja, di dalemnya kita bisa minta daging babi/sapi :)

Complimentary
Complimentary

* Harga belum termasuk Service 5% & Tax 10%


Gojumong
Jl. Panglima Polim IX No. 7-9
Jakarta Selatan, Indonesia
Telp: 021 72796708
Fax: 021 7200483

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man