Thursday, February 23, 2012

Tsukiji Gindaco

9 Feb '12

Part2:
Dari Geylang Bahru kita pergi ke Raffles City. Soalnya gw kepengen coba Taiyaki yang rasa asin. hehe.

Bacon & Egg - S$ 2.2
German Potato - S$ 2.8
German Potatonya sih menurut gw lumayan, Bacon and Eggnya juga, tapi gw lebih suka kalo makan Bacon&Eggnya sendiri daripada sama Taiyakinya. hehe. Gw lebih suka Taiyakinya pas gw makan German Potato soalnya lebih kering, kalo yang Bacon&Egg rada lembek gitu.

Nah dari Raffles City, kita ke Shine (korean supermarket) di Marina Square buat beli Ramen :9 Terus cici ke Marina Mandarin, abis itu kita liat Makan Sutra bentar dan akhirnya balik lagi ke YMCA.


Malemnya kita diajak makan di Hai Tien Lo di Pan Pacific. Tapi karena ga enak jadi ga foto makanan-makanannya ;(





Tsukiji Gindaco
252 North Bridge Road
#B1-54 Raffles City Shopping Centre
Tel:6509 9038
Opening Hours: Daily 10.30am – 9.30pm

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man