Wednesday, February 15, 2012

Myeong-ga myeon-ok

7 Feb '11

Si cici bilang di sini makanannya enak (khusus panggang" gitu), jadi selsai dia kuliah sekalian jalan pulang kita mampir ke sini.



Side Dishes
Dae Ji Galbi - 90k
Cu Sam Gui - 85k (samgyeopsal & gurita)

Dae Ji Galbi ini katanya sih babi manis, rasanya hampir-hampir sama sama Yang Nyom yang di Chung Gi Wa. Kalo menurut gw sih sama-sama enak dan sama-sama empuk dagingnya. :9

Terus kita juga pesen Cu Sam Gui, tapi karena gw ga suka gurita (lebih tepatnya geli liatnya) jadi gw cuma coba sedikit dan gw sih ga suka (karena gw ga suka gurita) tapi cici gw demen banget sama guritanya. Terus juga ada samgyeopsal tapi udah dibumbuin gitu.



Myeong-Ga Myeon-Ok
Karawaci Office Park
Ruko Pinangsia Blog G 6-7
Tangerang - Banten

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man